Fakta Unik Donghae Super Junior

Published January 23, 2012 by elfshawolbeauty

 

> saat donghae menerima award pertamanya *bersama SUPER JUNIOR* kata pertama yang dia ucapkan adalah “Father, I hope you’re healthy”..
> cita2 donghae waktu kecil adalah menjadi seorang atlet..saat kelas 6 ayahnya menyarankan donghae untuk menjadi seorang penyanyi..saat kelas 7, donghae melihat adanya audisi bernyanyi di salah satu album dan berniat mengikuti..ayahnya sangat mendukung karena cita2 ayahnya dulu adalah menjadi seorang penyanyi, tapi ngga kesampean soalnya dilarang ma ayahnya (kakeknya donghae)..
> donghae berpisah dengan keluarganya selama 6 tahun selama mengikuti training..saat donghae kembali membawa gaji pertamanya..ayahnya telah tiada karena penyakit kanker yang dideritanya..T.T (aku turut sedih oppa)
> donghae seneng banget sama anak anjing..salah satu anjing kesayangannya bernama bada atau “sea”..malah dulu waktu kecil..donghae pernah berniat menamakan anaknya nanti dengan bada juga..*yaeLah..masa nama anjing ma anak sama..XP*
> saat perform lagu U..donghae merasa para member melihat dia seperti binatang buas..haha..
> donghae menyayangi semua member SJ..contohnya..kalo ada hyungnya yang ngambek..donghae langsung buatin mereka mie..kekeke..
> donghae selalu ingat ulang tahun para hyungnya..^^
> donghae suka banget dipeluk (hugholic)..>///< > donghae bakalan seneng kalo dipanggil “PRINCE”..
> donghae berteman baik dengan eunhyuk..makanya donghae paling seneng maen ma eunhyuk..pernah suatu ketika saat donghae berada di Cina bersama SJ M..member lain yang berada di korea menghubungi donghae dengan video call..saat itu eunhyuk menangis..alesannya dia kangen sama donghae..*phuahahaha..*..
> donghae senang memperkenalkan dirinya dan eunhyuk sebagai EUNHAE = eunhyuk dan donghae (berawal dari fanfict)..tapi karena takut shiwon marah donghae menggantinya jadi EUNSHIHAE..^^
> donghae benci warna pink..makanya donghae dan sungmin sekarang udah ngga sekamer lagi..*soalnya sungmin pecinta pink*..
> tempat andalan donghae untuk menyimpan uang adalah di dispenser..*jah..kya kga da tmpat Laen mas..*
> donghae mudah sekali menangis..apalagi kalo udah ngomongin ayahnya..dia juga sering nangis kalo sedang menelepon keluarganya..:’)
> kalo ada yang bilang dia pendek..donghae cepet2 pergi online buat dapetin cara buat nambahin tinggi badan dan banyak2 minum susu..(phi kyx udh ga ngaruh deh oppa)
> donghae selalu pake silver bracelet pemberian ibunya..makanya ngga pernah dilepas sampe sekarang..
> donghae mempunyai kebiasaan tidur malam yang buruk bagi kesehatannya..
> saat berumur 4tahun..setiap sepulang sekolah..donghae akan memencet2 bell tetangganya dan berlari sebelum dia tertangkap..
> saat kelas 3 SD..donghae pernah dihukum di ruang guru gara2 gurunya mengira bahwa donghae yang mengambil buku absen..(pdahal iya,, egh maksudnya kaga)
> kalau donghae punya pacar..tipenya adalah wanita yang bisa menjaga dan memperhatikan donghae..donghae juga berniat mengajak pacarnya nanti berkeliling mokpo tempat dia dilahirkan dan dibesarkan..*maauuuuu..*
> sebelum debut..donghae takut naik pesawat terbang..makanya pas SMA dia ngga pernah ikut perjalanan sekolah..
> donghae paling ngga bisa tidur dalam keadaan ribut..
> donghae pernah meninggalkan pesan di fan cafe “ELF I LOVE U”..tapi kemudian sungmin datang dan memberitahu kalo yang donghae tulis salah..harusnya “LOVE” jadi “LVOE”..saat itu donghae merasa sangat malu..kekeke..
> saat kibum datang ke Korea..donghae orang pertama yang memeluk dan menyambut kibum..
> saat donghae masih kecil..dia bermain bersama teman2nya dengan cara membagi dalam beberapa kelompok..kelompok manapun dengan donghae sebagai anggotanya..akan selalu kalah..*hae pembawa sial kali yak..bhuahaha..*
> donghae sangat membenci rokok dan minuman keras..
> donghae takut banget sama suara ngoroknya shindong..*haha..*
> donghae benci makan sendirian..makanya dia rajin nungguin member lain yang lagi sibuk beraktifitas buat makan bareng..
> donghae sangat mengagumi para supir taxi..menurutnya supir taxi dapat membawa kita berkeliling kemanapun walau dalam keadaan capek..*lho,, oppa mo jd supir taxi jg ??*
> donghae suka membangunkan member lain dengan cara mencubit pantat mereka atau memeluk mereka di tempat tidur..*hiiii*
> donghae sangat takut dengan hantu..makanya dia ngga pernah matiin lampunya kalo mau tidur..
> donghae tidak mempunyai teman selama 1 tahun di SM Ent…soalnya dia ngga nemu2 orang yang berasal dari kota asalnya (Mokpo)..begitu ketemu yunho (DBSK) yang juga dari Mokpo..mereka jadi deket..selama pre debut..donghae tinggal bareng yunho dan heechul..mereka bertiga juga punya nama julukan “The Ddabbong Brothers”..^^
> sebelum debut..eunhyuk dan junsu (DBSK) berencana menjahili donghae dengan membuatnya menangis..eunhyuk bilang “kau sudah mulai berubah dan sudah melupakan kita..”..(biasanya seseorang yang sudah menjadi seorang selebritis seperti itu)..donghae kecewa dan pergi..eunhyuk pergi nyusul..ternyata dia denger ada yang nangis di kamar mandi..begitu hyuk mau buka pintu kamar mandinya..donghae langsung ngebanting pintu sambil teriak “AKU TIDAK AKAN BERUBAH!!”..*aiiihh..>.<* > selain “FISH”..donghae punya julukan lain “PINOCCHIO” yang diberikan oleh heechul..dan nama inggrisnya “AIDEN LEE” (disebutkan di acara FULL HOUSE)..^^
> sedikit impian donghae saat menikah nanti..donghae ingin “sang istri” melakukan hal2 ini:: saat bangun tidur..istrinya akan memberikannya ciuman selamat pagi..setelah pergi mandi, donghae akan dibuatkan sandwich yang enak dan mereka sarapan bersama..sebelum pergi ke kantor..sang istri akan membetulkan dasinya dan memberikannya ciuman selamat tinggal..*oaLaaaaah..kalo aku istrinya aku ciumin trus tiap menit dah..huakakakak..*ngarep*
> donghae sangat mengagumi song hye gyo..
> donghae berencana menikah saat umurnya 32 tahun atau saat melihat polaris..*nah Loh?!*
> sebelum ayahnya meninggal..ayahnya telah menunjuk sang angel “leader teuki” untuk menjaga donghae..
> donghae suka sekali memakai topi..
> donghae termasuk orang yang mudah tertawa..
> saat melihat seorang gadis..yang pertama donghae lihat adalah matanya..*ommooo, pantes kmu sering liatin mataq*
> alat musik kesukaannya donghae itu piano..tapi donghae lebih senang mempelajari gitar daripada piano..
> buah kesukaan donghae yaitu jeruk..pear..strawberry..k
iwi..

> anggota SUPER JUNIOR yang menurut donghae “good Looking” : heechul dan kibum..
> nomor yang donghae suka : 3..6..9..
> makanan kesukaan donghae : chicken doritang..kimchi..seafood dan cookies pokapoka chip..makanan yang tidak dia suka yaitu makanan apapun yang manis..dan minuman kesukaannya adalah susu..(yaaagh cama dunz, aq jg ga zk manis n aq cinta bgt ma susu. Jodoh donk,, wkwkwkwk)
> impiannya sejak kecil : “walaupun aku menabrak mobil yang sangat besar, aku tidak akan terluka”..*mau jadi superman kali dia..XP*
> musim yang sangat donghae suka : musim semi..musim panas..musim gugur..musim dingin..dan donghae berharap tiap hari musimnya berubah..*ngaco ah..hoho..*
> negara2 yang ingin dikunjungi donghae : Amerika..Australia dan Kanada..
> kata2 yang sering donghae ucapkan : “stay healthy!!”..

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: