Sejarah Hidupku

Published March 12, 2012 by elfshawolbeauty

Nama kepanjanganku Sry Mela Tama . Nama panggilanku Mela .

Aku lahir pada tanggal 3 mei 1997 .

Pada tahun 2002 aku sekolah di SD 060898 & pada tahun 2008 aku lulus . Sungguh berat rasanya meninggalkan teman-teman SD yang sudah 6 tahun bersama .

Lulus SD, aku melanjutkan sekolah ke SMP Negeri 34 Medan .

 

Aku memiliki orang tua yang sangat menyayangiku & aku bangga mempunyai orang tua seperti mereka .

Aku ingin sukses agar aku bisa membahagiakan kedua orang tua ku ..

Tapi, tuhan berkehendak lain , pada tanggal 24 februari 2012 untuk pertama kalinya aku kehilangan satu orang yang paling aku sayang, yaitu ayah . Dia pergi meninggalkanku dan ibuku .

Aku tau ini semua cobaan dari Tuhan .

Aku akan terus berusaha untuk membahagiakan ibuku . Karena hanya ibu lah yang kupunya sekarang .

 

Kini aku sedang menjalani ujian akhir sekolah & disusul pada tanggal 23 april untuk Ujian Nasional .

Aku kan terus berusaha & berdoa agar aku bisa lulus dan bisa melanjutkan ke sekolah yang lebih baik lagi .

 

Terima kasih .

 

 

Leave a Reply

